Kamis, 03 Desember 2015

ebook Ringkasan Mukhtasar Shahih Bukhari 1

Downlood  ning kene : unduh

1 comment

18 September 2017 pukul 23.07

Assalammu'alaikum pak..
dalam kitab ringkasan mukhtasar shahih bukhori 1 ini membuat saya terbantu mempelajari hadis lebih dalam lagi.. Dimana hadis itu sendiri menjadi sumber ajaran islam yang kedua setelah Al-Qur'an.. di buku ringkasan mukhtasar shahih bukhori 1 ini sendiri saya mempelajari macam macam hadits di kitab shahih dan berbagai hadits riwayat bukhori yang masih belum saya ketahui.. saya sangat senang di buku ini bisa jadi permulaan untuk saya memperluas pengetahuan hadits saya..

Nama : Jihad Faturrahman
Kelas: B Ilmu Komunikasi

Jazaakumullah Khairan

Posting Komentar
- See more at: Fytoko Corporation

STATISTIK

Pengunjung

- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/07/cara-membuat-kotak-komentar-keren-di_8.html#sthash.UySpcPMO.dpuf