Selasa, 01 Agustus 2017

The Man of Light in Iranian Sufism

Download : Disini

2 comments

18 September 2017 pukul 21.56

Assalamualaikum pak.
Saya berterimakasih kpd bapak karena telah memberitahu tentang blog bpk. Sebuah blog yg menarik untuk sering dikunjungi, apalagi banyak buku2 tentang Sufi yang mana sy memiliki interest tersendiri tentang dunia sufi.
The man of light in iranian sufism sebuah buku yg good read namun perlu kesabaran dan ketilitian untuk memahaminya karena memang ini termasuk buku berat.

4 Oktober 2018 pukul 10.17

Assalamualaikum wr.wb
Terima kasih pak, artikel ini sangat bermanfaat sekali bagi saya, Karena setelah saya membaca artikel inisaya bisa tahu tentang the man of light in iranian sufisn, sekali lagi terima kasih Pak atas materinya karena materi bapak yang telah disampaikan mampu membuat saya menjadi menambah wawasan terutama bagi diri saya sendiri Semoga bermanfaat bagi mahasiswa wassalamualaikum Wr. Wb
Nama: Irwan Kurniawan
kelas : Ilmu Administrasi Negara B
Npm: 116090063
Tingkat : 3

Posting Komentar
- See more at: Fytoko Corporation

STATISTIK

Pengunjung

- See more at: http://www.seoterpadu.com/2013/07/cara-membuat-kotak-komentar-keren-di_8.html#sthash.UySpcPMO.dpuf